Sengatan Matahari Tak Surutkan Semangat TNI Dan Warga Rampungkan Sasaran TMMD

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Kebersamaan yang tidak ada batasnya antara TNI dan masyarakat tampak terlihat dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Tak ada sekat antara bapak-bapak aparat berseragam loreng dan warga.

Seluruhnya berbaur dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung yang digelar Kodim 0728/ Wonogiri di Golo, Kecamatan Puhpelem. Padahal siang itu, panas terik matahari begitu terasa, namun tak melunturkan semangat peserta TMMD untuk merampungkan pekerjaan.

Bacaan Lainnya

Seperti pada hari Minggu kemarin, (28/05/2023), personel TNI dan warga begitu antusias dalam kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023.

Kegiatan TMMD menyasar pembangunan fisik dan non fisik. Sasaran fisik meliputi pembangunan Rabat Jalan Blok Volume P. 1.235 M x L. 4 M x T. 0,12 M dan Talud Jalan Volume Panjang 6 M x L. 0,70 M x T. 5,2 M. Sementara sasaran non fisik berupa pemberdayaan masyarakat dan penyuluhan-penyuluhan.

Karena kondisi seperti itu, setiap hari sasaran Rabat Jalan P. 1.235 M x L. 4 M x T. 0,12 M terus dikebut, karena nantinya diharapkan semua sasaran TMMD dapat selesai 100 % sampai ditutupnya program TMMD ini.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan