SOLIA YOSO MENGISI LIBURAN SEKOLAH DENGAN ACARA COOKING CLASS

Solo, Kabarjoglo.com – Sebelum mengakhiri periode liburan sekolah beebrapa waktu lalu, Solia Yosodipuro mengadakan acara Kid’s Day Out. Acara di laksanakan pada hari minggu dan mengambil tempat di Pendopo Yoso.

Dalam acara ini hotel mengajak anak-anak untuk cooking class membuat Pizza dan juga lomba mewarnai. Di ikuti oleh sekitar 25 anak, baik dari umum maupun dari tamu inhouse. Acara berlangsung dari pagi sampai dengan siang hari.

Bacaan Lainnya

Awalnya anak-anak sudah di siapkan bahan dasar pizza, kemudian di hias langsung sesuai dengan kreatifitas mereka sendiri. Setelah pizza terhias, dan sambil menunggu pizza matang, anak-anak kemudian di ajak mengikuti lomba mewarnai.Kertas sudah disedikan oleh hotel dn anak-anak mulai mewarnai gambar.

Keseruan terlihat sejak awal, dimana masih banyak anak-anak yang masih di damping oleh ibu nya Ketika menghias Pizza maupun mewarnai. Namun tidak sedikit pula yang sudah bisa melakukan nya sendiri.
Acara semakin seru dikarenana ada badut karakter Mini Mouse yang menemani anak-anak.

Ketika Pizza sudah matang, kemudian langsung di bagikan kepada semua peserta. Dan untuk lomba mewarnai di ambil 3 anak pemenang yang masing-masing mendapatkan hadiah hiburan dari Solia Yosodipuro.

Acara ini juga di selenggarakan untuk memperingati hari anak nasional yang jatuh di tanggal 23 Juli mendatang.

Semoga acara seperti ini bisa menjadi agenda rutin Solia Yosodipuro, sehingga hotel Solia bisa menjadi hotel yang ramah dengan anak. Dan harapan lainnya adalah supaya melatih keberanian dan meningkatkan kreatifitas anak-anak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan