Jelang Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I, Kodim Wonogiri Gelar Gladi Kotor

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Guna pada pelaksanaan berjalan sesuai apa yang diharapkan dan meminimalisir kesalahan, personil dari Kodim 0728/Wonogiri mengintensifkan kesiapan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2024.

Kesiapan itu dilaksanakan dengan menggelar upacara gladi kotor di lapangan Desa Kulurejo Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Wonogiri, Senin (19/2/2024).

Bacaan Lainnya

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono melalui Pasiter Kpt Inf Sriyono menjelaskan, pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I akan dilaksanakan, Selasa, (20/2/2024) besok.

“Pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2024 akan digelar Selasa, 20 Februari 2024 besok rencananya akan dibuka oleh Bupati Wonogiri, Joko Sutopo,” jelas Pasiter.

Pada gladi kotor itu, tampak sejumlah personel baik dari jajaran TNI Kodim Wonogiri maupun instansi terkait tampak serius melakukan sejumlah persiapan.

Pasiter bersama petugas upacara terjun langsung ke lapangan dengan didampingi Danramil 04/Nguntoronadi Kpt Inf Agus Priyanto.

“Dengan gladi ini diharapkan saat pelaksanaannya nanti tidak banyak mengalami kesalahan oleh karena itu kita maksimalkan gladi ini,” terang Pasiter.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan