Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Bali untuk Pimpin KTT World Water Forum 2024.

Bali – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo beserta rombongan di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai Bali, pada Minggu (19/05/2024). Kedatangan Presiden dalam rangka memimpin jalannya Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum 2024 yang akan diadakan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Jokowi tiba di Bali untuk membahas isu krisis air dunia bersama Kepala Negara dan Perdana Menteri lainnya. Setibanya di Base Ops Lanud, Presiden beserta rombongan langsung menuju acara Welcoming Gala Dinner yang diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park.

Acara Gala Dinner tersebut dihadiri oleh 2.500 orang, yang terdiri dari 500 tamu VVIP dan VIP, serta 2.000 undangan lainnya di GWK Lotus Pond. Keamanan acara dijaga ketat oleh Pasukan Pengamanan Presiden untuk memastikan kelancaran dan keselamatan seluruh peserta.

Kehadiran para pemimpin dunia di Bali untuk menghadiri KTT World Water Forum 2024 ini menunjukkan pentingnya kolaborasi internasional dalam mengatasi krisis air yang semakin mendesak di berbagai belahan dunia.

Sumber foto: Muchlis Jr. – Biro Pers, Sekretariat Presiden

Pos terkait

Tinggalkan Balasan