Begini Cara Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Dalam Menciptakan Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat

Solo,Kabarjoglo.com – Jum’at (11-01-2018) Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Pasarkliwon Sertu Sunarno anggota Koramil 05 / Pasar Kliwon , Kodim 0735 / Surakarta , melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan di Lingkungan Kelurahan Pasarkliwon.
Sertu Sunarno menyampaikan bahwa maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menciptakan suasana lingkungan yang ersih dan sehat. ” Kita mengajak kepada seluruh warga untuk lebih memperhatikan kebersihan lingkungan, sehingga tempat yang mefreka huni saat ini menjadi tempat yang nyaman untukditinggali.” Tegasnya.
Lebih lnjut ia menegaskan bahwasanya pelaksanaan kegiatan kerja bakti ini juga untuk mempersiapkan kegiatan Musyawarah perencanaan dan pembangunan kelurahan (Musrenbangkel) di Kelurahan Pasar Kliwon tahun 2019 , kegiatan Musrenbangkel adalah agenda kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya dari Tiap-tiap Kelurahan yang ada di Kota Surakarta.
“Untuk kegiatan Musrenbangkel Pasar Kliwon akan dilaksanakan pada hari Minggu 13 Januari 2019 , pukul 08.00wib di Pendopo Kelurahan Pasar Kliwon.” Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan