Perindo Surakarta Mantap Berkontribusi Penuh Pada Pilkada 2018/2019

Foto bersama selulurh pengurus Perindo Solo usai acara rapat pleno

Solo, Kabarjoglo.com – DPD Perindo Surakarta melaksanakan kegiatan pertemuan dengan agenda berisikan penyampaian hasil Rapimnas ( Rapat Pimpinan Nasional) yang telah berlangsung di Jakarta pada tanggal 21 s/d 23 Maret 2018 lalu.

Pembentukan TOP 9 merupakan salah satu hasil Rapimnas dimana tingkat daerah harus membentuk Tim Operasional Pemenangan 9 (TOP NINE) sebagai upaya  untuk pemenangan partai.

TOP NINE berasal dari angka 9,KPU menetapkan Perindo sebagai peserta dengan nomor urut 9 dalam peserta PemilihanUmum (Pemilu) 2019.

“TOP NINE harus solid, transparan untuk menuju kemenangan Perindo nantinya, “ ujar Ketua DPD Surakarta.

Milia Jatmiati juga mengungkapkan bahwasanya amanah yang ia pegang sebagai ketua DPD Perindo bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk semua anggota dan berjuang untuk satu fraksi bukan satu kursi yang menuntun pada kebijakan dan masa depan partai.

Restrukturisasi juga menjadi agenda penting lainnya pada pertemuan malam itu yang bertempat di Kantor DPD Perindo Surakarta. Penggubahan struktur organisasi dilakukan untuk memberikan tugas dan tanggung jawab pada jabatan baru.

Nama-nama kepengurusan DPC diangkat mengisi posisi baru dharapkan mampu terus berjuang bersama, menjaga kerukunan anggota tanpa harus saling menjatuhkan. Kepengurusan DPD, DPC dan Kader berkumpul menjadi satu karena visi misi yang sama, karena itulah Perindo Surakarta terbentuk menjadi keluarga dengan tujuan dapat membangun dan bermanfaat bagi masyarakat.

Semua yang hadir dalam agenda tersebut ikut menyuarakan kritik dan saran yang membangun demi kekokohan partai. Agus salah satu anggota menyampaikan siapapun pengurus nantinyaentah anggota baru maupun lama ia percaya hal tersebut untuk kebaikan partai maka dari itu ia akan selalu mendukung

Bagian terpenting dari pembahasan pertemuan semalam bahwasanya Perindo mendukung pemerintahan 2019 dan sepenuhnya memberikan dukungan Pilkada 2018 nanti pada Ganjar Pranowo–Taj Yasin.

“ Pusat sudah memberikan komando kepada kami jadi sebagai Dewan Pimpinan Daerah harus melaksanakan dengan penuh keyakinan karena hal tersebut untuk kemajuan partai jadi kami siap mendukung CAGUB Ganjar Pranowo”, ujarMiliaJatmiati.

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.