WAPRESS Solo, Garap Album Kompilasi Karya Karya Musisi Lokal

Category : Kabar Solo Raya

Salah satu Band indi perform di espero jajar

Solo,Kabarjoglo.com – Warung apresiasi (wapress) solo akan kembali mengadakan kegiatan apresiasi karya music di wedangan espero jajar. Rabu (25/04/2018)malam. Kegiatan ini rutin diadakan sebulan sekali yang bertujuan memberikan wadah bagi para musisi musisi soloraya untuk menampilkan karya karyanya.

Seksi acara Wapress  Robby mengatakan wapress sendiri hadir berangkat dari realita disekitar soloraya yang semakin minimnya wadah untuk para musisi musisi khusus nya band Indie untuk berkarya. Dengan mengusung tagline “Support your local talent” kali ini wapress solo lebih serius untuk memajukan band band lokal soloraya.

Membuat sebuah project album kompilasi musik yang berjudul “#inipunyakami ” dimana di dalam album tersebut akan berisi kan karya karya musik dan lagu dari band band lokal solo yang pernah tampil di Wapress. Diantaranya ada navyra, neeloa, aphasia, jirolu, Sasha grey, cool & the gang, horserace ska dan lain lain.

suasana nyaman espero foodcourt malam hari

Dalam acara wapress yang ke 19 ini  akan ada 3 band yang tampil membawakan karya karyanya yaitu Sevila, Jirolu dan Kidungan. Disela disela acara akan ada sesi ngobrol santai bersama tim militer wapress yang akan membahas tentang album kompilasi yang akan segera digarap.

Untuk tema tema yang diusung dari wapress sendiri berbeda beda setiap bulannya, sebelumnya membahas tentang bedah video klip, Recording, sosmed band, music on radio, dll. yang jelas tidak jauh dari musik. Jelas Robby.

Rilis : Wapress Solo

Related Posts