Warastratama Fun Bike (WFB), Dalam Menyambut HUT KOREM 074/Wrt Ke-52

 

 

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 074, Mayor Inf Alfian Yudha(kiri) bersama Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan S.E(kanan) usai gelar Presconf dengan awak media di Makodim 0735

Solo,Kabarjoglo.com – Kodim 0735 Surakarta mengelar Konferensi Pers dalam rangka Warastratama Fun Bike (WFB) yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (29/4/2018) menyambut peringatan ke-52 HUT KOREM 074/Wrt di Ruang Koridor Makodim 0735/Surakarta, Jln. A Yani No:349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Solo.Kamis (26/4/2018) Pagi tadi.

Dalam hal ini Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan S.E Mewakili Korem 074 menjelaskan kepada awak media WFB ini merupakan puncak acara Hut Korem074 dengan melibatkan  kurang lebih 10.000 peserta termasuk anggota TNI Dan Polri . Panjang rute sekitaran 20 an kilometer dengan start-finis  halaman makorem 0735. hadiah utama 20 unit sepeda motor,15 sepeda gunung ,5 unit TV Led,2 unit kulkas, 2unit mesin cuci dan ribuan door prise..

Dandim menambahkan kenapa rute tidak ambil ke arah solo kota karena terlalu banyak memotong titik jalan sehingga perlu pengamanan lebih .

” Jalur untuk rute Fun Bike tidak masuk ke kota Solo , soalnya hari minggu itu ada even solo menari start Purwosari sampai Gladag dan juga Car Free Day sehingga kita tidak memungkinkan masuk kesana. terlalu banyak memotong jalur solo tentunya perlu pengamanan yang exstra.” Jelas Dandim

maka Rute kita ambil jalur kekiri dari start Makorem menuju RS Pantiwaluyo Belok ke kiri Permpatan Manahan kekiri Permpatan Colomadu keiri Kartosuro juga sama kekiri sehinga tugas aparat keamanan yang mengatur lalu lintas lebih mudah Tutup Dandim.

Harapan kita acara  hut korem 074 berlangsung  lancar dan fun fun aja sekaligus dalam rangka menjaga Pilkada aman dan damai di Kota surakarta ini ,  juga sinergitas Tni Polri dan masyarakat dengan bersepeda bersama .

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan