UPACARA PENUTUPAN TMMD SENGKUYUNG TAHAP I TAHUN 2018 DI KELURAHAN SANGKRAH PASAR KLIWON SURAKARTA

Category : Kabar Solo Raya

solo,kabarjoglo.com – Sebanyak 400 Personel ikuti Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018 dengan tema “TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter Dan Kemandirian Bangsa” sebagai Irup Letkol Inf Ali Akhwan, SE Dandim 0735/Ska dan sebagai Dan Up Lettu Inf Narno Danramil 04/Jebres bertempat di Lapangan Kp. Sawahan Rt 04 Rw 10 Kel. Sangkrah Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta,Kamis (3/5/2018) Pagi tadi

Hadir dalam kegiatan Tersebut Drs. Widi Srihanto, MM (Kadis PPPA dan PM), Drs. Teguh Prakosa (Ketua DPRD Kota Surakarta), Letkol Inf Ali Akhwan, SE (Dandim 0735/Ska,Mayor CHK Hariyono (Pakum Rem 074/Wrt),Mayor CPM Mudhofar (Wadan Denpom IV/4 Surakarta, Mayor LEK Suharjono (Mewakili Danlanud Adi Soemarmo), Ari Dwi Daryatmo, S.STP. MM (Camat Pasar Kliwon), Gatot Sutanto (Ka Damkar Kota Surakarta), Ginda (Anggota DPRD Kota Surakarta Fraksi PDI Perjuangan), AKP Aditya Ramdhani (Kapolsek Pasar Kliwon)k. Danramil Jajaran Kodim 0735/Ska dan Lurah Se Kec. Pasar Kliwon.

Letkol Inf Ali Akhwan (Dandim 0735/Ska) dalam sambutannya membacakan amanat Jenderal TNI Mulyono (KASAD) salah satu nya hari ini, secara Serentak di 50 wilayah di seluruh tanah air, kita merayakan dan mensyukuri atas capaian yang kita raih dalam kurun waktu tersebut. Semoga tekad dan itikad yang dilandasi semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas selama pelaksanaan TMMD ini, dapat terganjar dengan kebahagiaan masyarakat yang ada di sekitar kita.

Disampaikan juga Adapun Kegiatan TMMD sasaran Fisiknya adalah
1). DI RT 02, 03 DAN 04 RW Xl KEL. SANGKRAH PENINGGIAN TALUD SALURAN AIR VOLUME 278 M X 40 CM X 30 CM;
2). DI RT 01, 04 DAN O5 RW X KEL. SANGKRAH PERBAIKAN SALURAN AIR DENGAN PEMASANGAN BUS ”U” VOLUME 206 M X 50 CM X60 CM .

Untuk TMMD Sengkuyung ini di kerjakan selama 30 hari lamanya , Dibawah Pimpinan Danramil 05 / Pasar Kliwon Kapten Cba Kurdi dibantu Anggotanya , Satdisjan , Polres , Lanud , Linmas , Satgat MTA , Satgas LDII , FKPPI , Senkom dan dibantu masyarakat setempat dalam pengerjaan Sasaran TMMD Sengkuyung tersebut .

Setelah pelaksanaan Upacara selesai dilanjutkan Para Tamu Undangan menuju Penandatangan Prasasti dan dilanjutkan pengecekan Hasil Pelaksanaan TMMD serta tidak lupa diadakan Penanaman Pohon di Pinggir Tanggal Parapet Sungai Bengawan Solo yang dilakukan pejabat TNI -POLRI dan Para Pejabat Muspida Surakarta , diakiri Acara ramah tamah (red).

Related Posts