Rilis Album Baru, Band “DEATH DISTORTION” dengan judul “TERSERAH”

Team Band “DEATH DISTORTION” Foto bersama awak media usai jumpa media

Jumpa media single terbaru produksi Band “DEATH DISTORTION” dengan judul “TERSERAH” hadir sekitar 10 media cetak elektronik dan radio hadir di resto BEERGARDEN Jl. Adi Sucipto No.48, Blulukan, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.Sabtu (05/05/2018) Kemarin malam.

Setelah sukses dengan album pertama dengan judul Reinkarnasi, kini Death Distortion kembali menelurkan karya terbaiknya yang berjudul “Terserah”. Lagu yang diciptakan 2018 awal ini bercerita tentang kepasrahan seseorang kepada pasanganya yang bersikap seenaknya sendiri. Lirik lagu ini dikemas sangat ringan dengan bahasa sehari- hari yang mudah dipahami. Single ini berasa berbeda dari lagu lagu sebelumnya di album pertama, untuk kali pertamanya Death Distortion membawakan tema yang lebih santai dan ringan untuk pendengar musik rock tanah air.

Yang spesial di single ini adalah Death Distortion akan melakukan serangkaian Promo Tour untuk mempromosikan karya terbarunya. Dimulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan tidak menutup kemungkinan akan singgah juga di provinsi lain. Single ini juga bertujuan untuk menjaring fans baru dari kalangan muda di seluruh daerah di Indonesia. “Terserah” juga tidak menyasar secara khusus fans rock, tetapi juga pecinta musik mainstream lainya, terbukti dengan dibalutnya lirik yang ringan menggelitik ini dengan aransemen yang ringan, sehingga tidak membebani pendengar musik Indonesia.

Band yang masih dalam naungan Putra Mandala Production ini dikenal dengan lagu yang berjudul Reinkarnasi dalam album yang berjudul sama. Band yang digawangi dedengkot musik rock “Trison Manurung” ini masih solid dengan formasi awal, yaitu : Rian Dani (Drummer), Trison Manurung (Vokal), Didik Orange (Bass), Ega Liong (Gitar), Wawan Cher (Gitar). Dengan single ini Death Distortion berharap bisa lebih berkontribusi positif untuk musik Rock tanah air dan juga single ini bisa diterima oleh masyarakat luas.

Label Rekaman (Putra Mandala Production),Digital Label(Musicblast.id),Artis(Death Distortion)Judul Lagu(Terserah) Pencipta(Death Distortion),Eksekutif Produser(Ilham Johan)Produser(Bayu Randu)

rilis : musicblast

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.