Ribuan, Peserta Funbike Air Force 3 Fun Ke-2 Dalam Rangka HUT TNI AU 72

Kolonel Pnb M.Tonny Harjono Danlanud Adisumarmo Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang lomba.

Solo,Kabarjoglo.com – Ribuan Peserta Gowes Funbike Air Force 3 Fun ke-2 (fun walk, fun bike dan fun aerobik) memadati lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo , Kegiatan ini digelar dalam rangka memeringati hari ulang tahun (HUT) ke-72 TNI Angkatan Udara dan memeriahkan bulan April sebagai Bulan Dirgantara. Minggu (6/5/2018)

Ketua Panitia penyelenggara yang juga menjabat Kepala Dinas Personel (Kadispers) Letkol (Adm.) Syafriel Achmadi dalam siaran pers yang diterima Kabarjoglo,  menjelaskan kegiatan 3 Fun ini bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, menyosialisasikan pola hidup sehat kepada masyarakat serta meningkatkan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

“Kegiatan ini juga dapat dijadikan momen untuk turut mendorong semangat hidup sehat masyarakat demi mencapai produktivitas. Yang tidak kalah penting yaitu kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat bakti negeri kepada masyarakat yang terus membara dan berkelanjutan,” ujar dia.

Menambahkan Mayor (Lek.) Affan Heri S Ketua Panitia Danskadik 402 mengatakan Acara kali ini diikuti kurang lebih 15.000 peserta , dengan tema yang diusung adalah Sehatku Semangatku untuk Indonesia serta Cintailah Tanah, Air dan Udara Indonesia.

“hanya dengan Rp35.000, peserta mendapatkan t-shirt, ID card dan snack, serta mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah utama satu unit rumah, tujuh sepeda motor dan 200 doorprize menarik lainnya seperti TV, kulkas dan mesin cuci,” ungkapnya.

Pelaksanaan 3 fun ini dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo mulai pukul 06.30 WIB sampai pukul 11.30 WIB. untuk kegiatan fun bike, jarak yang ditempuh 15 kilometer berlokasi di sekitar lanud.

Untuk memeriahkan gebyar 3 Fun itu panitia juga menyuguhkan panggung hiburan dengan mendatangkan bintang tamu artis pantura Norma Silvia diiringi musik dangdut Lavansa. Selama menunggu undian doorprize para peserta dan pengunjung dapat menikmati hiburan dangdut dan juga menikmati jajanan kuliner di tenda-tenda di sekeliling lapangan. (red)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.