PURWODININGRATAN BERSHOLAWAT, BABINSA PURWODINGRATAN KORAMIL JEBRES HADIRI ACARA TERSEBUT

Solo,Kabarjoglo.com – Sebanyak 300 warga hadiri kegiatan Purwo Bersholawat dan Pengajian Akbar Jelang Ramadhon Dengan Pembicara Ustadz M.Nuruddin di jln.Suryo no.55 Kel.Purwodiningratan.Tampak babinsa Purwodiningratan Serka Samsuri Koramil Jebres memantau kegiatan tersebut.Minggu(6/5/2018)Kemarin sore.
Hadir pula dalam giat tersebut :
1. Camat Jebres bpk Drs Agung Riyadi S. Sos.
2.Ketua Panitia Bpk.Dedi Zaenal SH.M.Kn.
3. Dan Ramil 04 / Jbs Lettu Inf Narno.
4. Kapolsek Jebres yg di wakili oleh. Akp Sitno.
5. Lurah se Kec Jebres.
6. LPMK se Kec.Jebres
7.. Linmas
8. Babinkamtibmas

Dengan tema acara Menyambut Bulan Ramadhan menjaga ketentraman masyarakat supaya aman sebagai modal dasar untuk membantu dan menjaga keutuhan wilayah NKRI.Berdaskan Pancasila dan UUD 1945.

Ustadz M.Nuruddin menyampaikan Apabila kita pernah ikut serta menjaga wilayah negara termasuk wilayah lingkungan sekitar dari gangguan atau ancaman yang membahayakan keselamatan bangsa dan negara berarti kita sudah berpartisipasi dalam usaha pembelaan negara.

Sikap hormat terhadap bendera, lagu kebangsaan dan menolak campur tangan pihak asing terhadap kedaulatan NKRI juga menunjukan suatu sikap dalam usaha bela negara. Beberapa contoh bela negara dalam kehidupan sehari-hari diantaranya, Menciptakan suasana rukun, damai aman dan nyaman dalam masyarakat, Menjaga Kamtibmas di kampung secara bersama-sama dan mematuhi peraturan hukum yang berlaku .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan