Babinsa Kampung Sewu Pantau dan Amankan Penjualan Paket Sembako Murah

Category : Kabar Solo Raya

Solo, KabarJoglo.com – Kementrian Perdagangan Surakarta meriahkan dan Menyambut hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 dengan melaksanakan penjualan paket Sembako murah. Babinsa kelurahan Kampung Sewu koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta sertu Suparno dan srd Lalu Adi Jaya mengamanankan dan memantau kegiatan penjualan paket sembako Murah oleh kementrian perdagangan Surakarta. Selasa (5/6/2018)

Penjualan paket Sembako murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018 di adakan di Gedung Pamrih Kampung Sewu Jebres Surakarta. Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh kementrian perdagangan Surakarta pimpinan ibu Eva Yuliana. acara dengan menjual paket sembako murah kepada warga setempat dengan harga per paket Rp. 50.000,-  dengan isi 5 kg Beras, 2 kg Gula Pasir dan 2 liter minyak goreng.

Babinsa berharap dengan adanya pasar murah ini dapat meringankan warga yang kurang mampu untuk membeli karena kebutuhan sehari- hari. sehingga bisa meringankan beban hidup untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

rilis : Pendim 0735/Ska

Related Posts