Grand Opening “Buana Lounge Meet and Eat” Sebagai Fasilitas Citra Buana Residence

Solo, KabarJoglo.com – Citra Buana Residence mengadakan Jumpa Pers dan buka bersama. Atas terbukanya salah satu fasilitasnya, Buana Lounge. Jumat sore(08/06/2018)

acara dimulai dengan sambutan Budiharto Setyo selaku CEO Citra Buana Residence. di dalam keterangannya “acara ini merupakan peresmian Buana Lounge salah satu bagian dari Citra Buana Residence. Kami berharap dengan adanya Buana Lounge dapat meningkatkan mutu kualitas kehidupan penghuni perumahan serta warga sekitar denagan menikmati tempat santai dan makanan yang berkualitas, untuk kedepannya semoga Buana Lounge dapat menjadi salah satu bagian dari penduduk Citra Buana Residence”

Budi mengatakan ” kami menyediakan tempat yang nyawan dengan makanan yang berkualitas. Tempat ini juga dapat digunakan para pengusaha, instansi, warga sekitar untuk mengadakn meeting, acara ulang tahun atau lainnya. Kami memfasilitasi 40 seat di lantai dua dengan dua paket menu pilihan A LA Carte dan Prasmanan” ujarnya.

Buana menyediakan kombinasi makanan dengan Good Value, penyajian yang menarik, servis terbaik, dan atmosphere dining yang nyaman. dengan lokasi yang tepat dan sajian berkualitas, serta harga yang terjangkau, membuat Buana Lounge menjadi tempat yang istimewa untuk bersantai dan menikmati makanan

Selain itu Budi juga menambahkan beberapa statement tentang masakan di sini “Kami memiliki menu barat dan nusantara yang dibungkus dengan nuansa minimalis dan modern, seperti pasta, steak, selat, dll. Salah satu menu khas kami ada Chicken Mozza, perpaduan antara ayam, keju mozarella, dan jamur. Kami juga menyajikan berbagai macam minuman dari mojito, mocktail, dan wedang” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan