Dandim 0728/Wonogiri Kunjungi Koramil Lingkar Selatan

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Melanjutkan kunjungan kerja Dandim 0728/Wonogiri ke Koramil-Koramil jajaran, kali ini Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos., MH yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim Wonogiri Ny. Fara M. Heri Amrulloh beserta Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar S.Pd., M.Pd., Perwira Staf Kodim dan rombongan mengunjungi Koramil yang berada di wilayah selatan yakni Koramil 13/Pracimantoro, Koramil 09/Giritontro dan Koramil 08/Giriwoyo, Kamis(17/1).

Kali ini Koramil 13/Pracimantoro jadi kunjungan pertama Dandim beserta rombongan dan disambut oleh Danramil Kapten Cba Budi Waluyo beserta seluruh anggota dan Persit Ranting 14 Koramil Pracimantoro. Ungkapan selamat datang disampaikan oleh Danramil dalam kesempatan bertatap muka dengan seluruh anggota Koramil beserta persit dan meminta kepada Dandim untuk memberikan arahan dan petunjuk dalam menjalankan tugas sebagai Babinsa didaerah tugas binaan.

Dalam pengarahannya disetiap Koramil, Dandim menyampaikan agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah. Dandim juga berpesan agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME.

Dandim juga mengatakan bahwa keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara. “Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta kalian di lapangan,  oleh karena itu kalian sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga kalian dapat diterima diantara mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI,” Ujar Dandim.

Terakhir Dandim menekankan kepada seluruh anggota yang berada disetiap Koramil dalam menghadapi tahun politik sekarang agar para anggota selalu bersikap netral dan profesionalisme,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan