Persit KCK Cab XLIV Laksanakan Senam Bersama Guna Jaga Kesehatan Badan Dan Jalin Talisilaturohmi

Klaten,Kabarjoglo.com – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIV Kodim 0723/Klaten melaksanakan senam di lapangan Asrama Kodim 0723 Klaten yang terletak di Desa Karanglo Kecamatan Klaten Utara Kabupaten Klaten.

Kegiatan senam diikuti oleh seluruh Persit se Kabupaten Klaten, yang bertujuan untuk menjaga kebugaran badan dan menjaga talisilaturohmi antar Persit agara saling kenal dan dapat selalu menjaga kekompakan serta tegur sapa saat bertemu di tempat lain.
Ny Budiono selaku seksi olahraga menegaskan Persit harus selalu sehat dan bugar agar dapat mendukung tugas suami sebagai seorang tentara, istri tentara harus kuat baik kuat mental maupun kuat jasmani karena tanggung jawab istri tentara juga berat.

“ mari kita jaga tubuh kita dengan olahraga , lemak dalam tubuh harus dikeluarkan melalu keringat dengan cara senam seperti ini “ ungkapnya.
Menurut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723 Klaten setiap Persit se-kabupaten Klaten harus saling kenal dan saling sapa saat ketemu diluar, melalu kegiatan ini diharapkan tetap terjaga tali silaturohmi antar Persit.

“ jangan sampai Persit kita ketemu dijalan tidak saling kenal, saya terima kasih untuk Persit yang sudah hadir, untuk yang belum hadir mari tidak bosan bosannya kita ajak “ kata Ny Evi Eko Setyawan Ketua Persit KCK Kodim 0723/Klaten.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan