Anggota Relawan Walet Taskombang Silahturahmi Ke Koramil 12 Manisrenggo Melaksanakan Kegiatan Koordinasi Bencana Alam

Klaten,Kabarjoglo.com  – Danramil 12 Manisrenggo Kapten Inf Basuki dan Batuud koramil 12 Manisrenggo Serma Toni menerima tamu kunjungan perwakilan Relawan walet Taskombang Manisrenggo di Koramil 12 Manisrenggo Klaten.

Menurut keterangan Danramil 12 Manisrenggo Kapten inf Basuki Relawan Walet Kecamatan Manisrenggo , dengan jumlah anggota sekitar 70 orang yang berasal dari 16 Desa se-wilayah Kecamatan Manisrenggo yang didominasi para pemuda.

Relawan Walet, dalam misi kemanusiaan bergerak dalam bidang kemanusiaan khususnya penanggulangan bencana alam, yang kerap terjadi di wilayah Kecamatan Manisrenggo yang medannya pas di bawah lereng gunung Merapi, tutur Danramil.

Masih tutur Danramil, Anggota Relawan Walet ini, merupakan Mitra Karib Koramil 12 Manisrenggo, yang senantiasa membantu dalam memberikan Informasi apabila ada kejadian di Wilayah Kecamatan Manisrenggo, bahkan dalam setiap kegiatan mengatasi bencana alam selalu berkoordinasi dan bersama-sama dengan pihak TNI – Polri dan unsur Pemda dalam hal ini BPBD dan Pemerintah Kecamatan Manisrenggo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan