Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Berbondong Bondong Takziah Ke Orang Tua Kaur Perencanaan Desa Nansri Manisrenggo Klaten

Klaten,Kabarjoglo.com – Di bawah pimpinan Batuud koramil 12 Manisrenggo Serma Toni dan para Babinsa Koramil 12 Manisrenggo bersama sama melaksanakan takziyah ke rumah duka Almarhum H Mulyono orang tua dari kaur perencanaan Desa Nansri Manisrenggo Klaten Bapak Gunawan Purwanto di Dusun Bulu Rejo Desa Nansri Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten(18/01/19).

Almarhum H Mulyono, umur 75 tahun, adalah orang Tua dari Bapak Gunawan Purwanto Kaur perencanaan Desa Nansri Manisrenggo Klaten, yang meninggal dunia karena sakit , pada Jumat (18/01/19) sekitar pukul 04.30 WIB dan Almarhum dimakamkan pada Jumat (18/01/19) pukul 14.00 WIb , di TPU Desa Nansri Kecamatan Manisrenggo Klaten.

Batuud koramil 12 Manisrenggo Serma Toni atas nama pribadi,dan seluruh anggota Kodim 12 Manisrenggo menyampaikan turut berdukacita dan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum H Mulyono, semoga Almarhum mendapatkan Rahmat Allah SWT. Demikian pula bagi keluarga Bapak Gunawan Purwanto yang ditinggalkan agar tabah dan tawakal,”ucapnya.

Sementara, Gunawan Purwanto Kaur perencanaan Desa Nansri Kecamatan Manisrenggo Klaten, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota Koramil 12 Manisrenggo, atas kehadirannya dalam takziyah di rumah duka, semoga ini menjadi amal kebaikan kita semua, amin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan