Danramil Pracimantoro Hadiri Pemberian 1068 Sertifikat Tanah Kepada Masyarakat

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di balai Desa Petirsari, Kecamatan Pracimantoro telah diadakan acara penyerahan serifikat tanah kepada masyarakat sebayak 1068 sertifikat. Jumat (18/1) kemarin.

Hadir dlm giat tersebut.Bupati wonogiri Joko Sutopo.Kepala BPN Kab. Wonogiri Rio Sumardiyanto SH.MH.Anggota DPRD dari partai PDI perjuangan Novri Rusmono SE.Camat Pracimantoro Warsito SIP. MM. Danramil 13 Pracimantoro Kpt Cba Budi waluyo SH. Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi krisyanto SH. MM kepala desa se Kec. Pracimantoro.

Sambutan kepala BPN Kab. Wonogiri.
Assallamualaikum wr.wb Salam sejahtera untuk kita semua. Terimakasih kepada bpk bupati yg telah memfasilitasi kepda saya agar bisa melaksanakan progam PTSL (Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap) di kab wonogiri secara lengkap. Ada 4 Kluster, antara lain :
1.sertifikat
2.sertifikat sdh ada akan tetapi ada permasalahan di pengadilan.
3.bidang tanahnya sdh di ukur sdh dipetakan akan tetapi pemilik tanah blm menyerahkan surat2 untuk sertifikasi.
4.Surat 2 sdh ada akan tetapi blm dilaksanakan pengukuran ulang untuk letak yg akan di petakan.

Sambutan Bupati Wonogiri Joko Sutopo
Assallamualaikum wr.wb. dan salam sejahtera untuk kita semua. Dengan adanya pembagian sertifikat di desa Petir sari saya berharap buku sertifikat disimpan baik-baik jangan sampai hilang, dan jangan sampai dipinjamkan atau di jaminkan di bank, nanti akan membuat masalah baru bagi masyarakat. Progaram saya melanjutkan alus dalane yang hanya 2 km dari Joho ke Petir sari di tahun 2019 bisa dilaksanakan pada bulan januari sudah masuk lelang, dan pada bukan pebruari sudah bisa dilaksanakan pembangunan jalan Joho,Suci,Gambir manis,dan Petir sari.bisa dilaksanakan semua.

Untuk yang terakhir masalah kesehatan. Untuk masyarakat yang belum memiliki BPJS segera mendaftarkan ke kantor kepala desa untuk mendapatkan kartu tersebut. Semoga di tahun 2019 seluruhnya warga desa di Kab Wonogiri sudah memiliki kartu BPJS semua. Saya berharap di tahun 2023 bisa bersertifikat semua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan