Danramil 07/Tirtomoyo Hadiri Musyawarah Antar Desa

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Pendopo Kecamatan Tirtomoyo telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Antar Desa (MAD) Pertanggung Jawaban Kelembagaan (BKAD) Tahun Anggaran 2018 Dan Perencanaan Keuangan Tahun Anggaran 2019.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Tirtomoyo Kuswarwarno Stp. MM., Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Inf Budi Utama dan Batituud Pelda Agus, Kapolsek yang diwakili oleh Aiptu Budi. S., Para Kepala Desa/Kel Tirtomoyo, Para Ketua LPM se-Kec Tirtomoyo.

Dalam Sambutannya, Camat Tirtomoyo Kuswarwarno Stp. MM., mengharapkan dengan adanya program simpan pinjam dari BKAD, meminta kepada seluruh masyarakat pengguna anggaran, betul-betul memanfaatkan anggaran yang telah dipinjamkan serta mempunyai tanggung jawab untuk pengembaliannya.

Permasalahan yang sering terjadi, masih ada beberapa warga peminjam dana yang masih enggan membayar/melunasi dan baru ada kesanggupan bayar setelah didatangi unsur team penyehatan dari kecamatan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Tirtomoyo mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah tertib dlm melakukan pembayaran, sehingga program simpan pinjam lebih baik lagi,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan