Koramil 02/Jogonalan Dikagetkan Dengan Kedatangan Siswa SMP N 1 Jogonalan

Klaten,Kabarjoglo.com – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Jogonalan Klaten mendatangi Koramil 02 Jogonalan Kodim 0723/Klaten.
Kedatangannya kali ini bukan untuk berbuat yang aneh aneh namun mereka ingin lebih mengenal bagaimana TNI yang merupakan salah satu sosk kebanggaan bagi mereka karena kegagahannya dan kedisiplinannya serta kehebatannya.

Sertu Sudaryana Babinsa Koramil 02/Jogonalan yang pada waktu itu sebagai Piket Koramil menerima siswa-siswi SMP N 1 Jogonalan dan memberikan pengarahan serta wawasan kebangsan kepada mereka.

“ kalau ingin menjadi Tni kalian semua harus rajin beribadah, rajin belajar dan rajin berolahraga dan jangan coba coba untuk mengkonsumsi rokok, miras apalagi narkoba “ kata Sertu Sudaryana Babinsa Koramil 02 Jogonalan.

Heri Guru penjas yang mendampingi murid murid SMP N 1 Jogonalan mengungkapkan wawasan yang diberikan TNI sangat berguna bagi murid murid agar lebih disiplin , memilik rasa cinta tanah air dan bangga terhadap bangsa Indonesia.
Diakhir kegiatan siswa siswi dengan tulus dan ikhlas membersihkan Makoramil 02 jogonalan dan sekitara Koramil bersama dengan anggota Koramil 02 Jogonalan Kodim 0723 Klaten.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan