Babinsa Tingkatkan Hubungan Kerja Di Kelurahan Dengan Komunikasi Sosial

Solo,Kabarjoglo.com – Kegiatan komunikasi dalam rangka mempererat hubungan kerja dengan Pejabat Kelurahan Nusukan sangat penting di laksanakan oleh Babinsa.

Pelda Suprapto Anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Arif Kasi Pemerintaham Kelurahan Nusukan (Rabu 23/1/2019) Pukul 10.30.wib.

Kegiatan Komunikasi di lakukan sebagai untuk memperarat hubungan kerja dalam melayani Masyarakat Nusukan. Selain sebagai saranan komunikasi tentang perkembangan situasi yang ada di Wilayah, terutama kondisi sosial di hadapkan menjelang ilpres, pileg dan situasi musim penghujan yang rentang terhadap Penyakit serta Banjir.

Sebagai Aparat kewilayahan ( Babinsa) Pelda Suprapto menyampaikan bahwa kegiatan ini di laksanakan sebagai upaya deteksi dini , cegah Dini terhadap setiap permasalahan yang ada di Masyarakat dan situasi yang selalu berkembang. Dengan demikian pentingnya koordinasi dan komunikasi antara Babinsa, petugas Kelurahan dan Masyarakat sehingga Lingkungan Aman, Sehat dan Harmonis di Masyarakat,”Tutur Pelda Suprapto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan