Babinsa Desa Tulung Bersama Warga Gotong Royong Bangun dan Pengecatan Gapura

Klaten, Kabarjoglo.com – Babinsa Koramil 16 / Tulung Serma Ery bantu warga masyarakat pembuatan dan pengecatan gapura batas masuk Dukuh Pepen, Desa Tulung, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Minggu (24/2/2019).

Babinsa Serma Ery tak segan terjun langsung membantu warga bergotong royong kerja bakti membuat dan Pengecatan gapura Desa tersebut. Terlihat jelas kekompakan antara Babinsa dengan warga bergotong royong dalam pembuatan gapura ini

Serma Ery di sela bekerja mengatakan, Sudah sepatutnya saya sebagai Babinsa Desa Tulung bersama-sama warga masyarakat saling membantu untuk kemajuan Desa binaan,” terang Serma Ery.

Bukan hanya itu saja, tetapi ia juga memberikan motivasi serta inovasi baru guna memajukan Desa binaannya. Pembangunan dan Pengecatan gapura sendiri dimaksudkan sebagai pembatas dua Desa dan sebagai pentunjuk / penanda Desa bagi masyarakat dari luar daerah yang mau berkunjung ke Desa Tulung.” pungkas Serma Ery.

Sementara, Kepala Desa Tulung Bapak Dasuki mengucapkan terima kasih kepada Koramil 16 / Tulung, khususnya Babinsa Serma Ery yang mau turun langsung ke lokasi pembuatan gapura batas Desa.

Dengan adanya gotong royong antara warga dan Babinsa, pembangunan dan Pengecatan gapura Desa Tulung itu berlangsung dengan semangat yang luar biasa,” ungkap Kepala Desa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan