Jama’ah Haji Kloter 5 Kabupaten Wonogiri Disambut Oleh Forkopimda

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri Jl. Kabupaten No. 005 -006 Dsn. Sanggrahan Ds. Giripurwo Kec/Kab. Wonogiri telah berlangsung kegiatan Penerimaan Haji 1440 H / 2019 M Kloter 5 Kabupaten Wonogiri sebanyak 218 orang, Senin(19/8) Malam.

Turut hadir dalam penerimaan jama’ah haji tersebut antara lain Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa, Dandim 0728/Wonogiri yang diwakili oleh Danramil 10/Wuryantoro Kapten Inf Joko Susilo, Kasat Binmas Polres Wonogiri AKP Surono, Asisten II /Asisten Perekonomian Dan Adminitrasi Pembangunan Kab. Wonogiri Bambang Haryadi SH., MM., Kemenag Kab.Wonogiri H. Haryadi., S.Ag., M.Si., Kabag Kesra Kab. Wonogiri Mubarok S. Km.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan, dalam suasana yang penuh kebahagiaan ini marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan ridho-Nya kita semua dapat kembali berkumpul bersama dengan Saudara-saudara kita yang baru saja tiba dari Tanah Suci Mekah dalam rangka memenuhi panggilan illahi menunaikan lbadah Haji tahun 1440 H/ 2019. Selanjumya atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Wonogiri, kepada segenap jamaah Haji Kabupaten Wonogiri saya ucapkan selamat datang.

Selamat berkumpul kembali dengan seluruh anggota keluarga, dan handai taulan, kedatangan jama’ah Haji ini tentunya sangat diharapkan bukan saja oleh keluarga, tetapi iuga semua yang hadir di sini. Rasa bahagia bagi saya dalam menyambut kedatangan jama‘ah Haji ini kiranya tidak berlebihan, mengingat perjuangan yang sangat berat. segenap jamaah Haji Kabupaten Wonogiri bersama dengan jutaan jamaah dari berbagai negara dalam melaksanakan rukun haji. Dan perjuangan ibadah yang membutuhkan kekuatan fisik dan keteguhan niat serta iman dari para jamaah Haji, baik sepanjang perjalanan menuju tanah suci, disaat menunaikan ibadah sesuai Rukun Haji hingga perjalanan kembali pulang ke kampung halaman yang tercinta, terbayar sudah pada hari ini.

Selanjutnya kepada segenap jamaah Haji Kabupaten Wonogiri saya ucapkan selamat datang kemball di Kabupaten Wonogiri. teriring do’a semoga Ibadah Haji Saudara sekalian mendapat ridho darl Allah SWT, dan mendapat predikat Haji Mabrur. Kemabruran Haji yang dicapai hendaknya membawa efek dan dampak sosial pasca menunaikan ibadah Haji, yaitu memberikan motivasi dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Selanjutnya, momentum ini menjadikan segenap jamaah haji Kabupaten Wonogiri semakin terpanggil untuk ikut serta dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan dan utamanya kegiatan keagamaan dan pembinaan umat, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan