Bekali Materi Entrepreneurship, PMW ISI Surakarta Road Trip ke Rumah Kreatif BUMN (RKB), Manahan

Solo, Kabarjoglo.com -Sebagai rangkaian kegiatan dari proses menciptakan wirausahawan baru, PMW ISI Surakarta yang bekerjasama dengan Goethe Institut Indonesia akan mengunjungi RKB pada Kamis,19 September 2019 mulai pukul 09.00 – 12.00 wib.

Saat ini 8 (delapan) tim start up yang telah memiliki prototipe produk maupun ide bisnis membutuhkan ruang kerja bersama dan juga permodalan tambahan (dari sumber di luar ISI Surakarta). Oleh karena itu sangat penting untuk memperkenalkan kepada mahasiswa yang tergabung dalam PMW 2019, berkunjung ke sebuah co-working space pertama di Surakarta yang juga punya program inkubasi, pelatihan, dan kegiatan kreatif lainnya

Fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa-wirausaha PMW bisa menggunakan co-working space dan fasilitas RKB hanya dengan membayar uang anggota.

Pada kunjungan kali ini, pengelola RKB BRI akan memberikan presentasi, juga akan mengundang beberapa UMKM yang mereka bina untuk berdiskusi dan memamerkan produk mereka.

Selain itu, mahasiswa PMW juga akan dipertemukan dengan Romy Cahyadi, CEO Instellar dan Unltd Indonesia, juga merupakan sebuah inkubator tapi khusus untuk wirausahawan muda yang bisnisnya bertujuan menyelesaikan masalah sosial, lingkungan, dan masalah sosial lainnya.

Beberapa binaan mereka bahkan sudah mendunia. Dari mentor ini diharapkan dapat menginspirasi mahasiswa-wirausaha tentang peluang untuk terus berkembang dan mendapat dukungan modal setelah PMW 2019.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan