Pro Aktif Babinsa Jayengan dalam Melaksanakan PAM Ibadah di Klenteng


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Solo,Kabarjoglo.com  – Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu Junaidi Waluyo monitoring dan melaksanakan pengamanan peribadatan di Klenteng  Po Kin Kiong dalam acara hari kesempurnaan “Seng Too” di Klenteng di jalan Yos Sudarso Kelurahan Jayengan kec Serengan Kota Surakarta, Kamis (19/09/2019).

Pada kegiatan ini Babinsa Kelurahan Jayengan ikut andil dalam pelaksanaan Pengamanan, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah di Klenteng, sehingga peribadatan dapat berjalan aman dan Khusuk.

Menurut Ibu Shelrly selaku panitia acara menyampaikan bahwa kegiatan peribadatan ini adalah rutin dilaksanakan di Klentang Po Kin Kiong dalam acara hari kesempurnaan Seng Too. Acara peribadatan diikuti kurang lebih 100 orang serta diadakan penutupan jalan Yos Sudarso dari arah selatan dalam waktu 1 jam.

(Arda 72,Pendim 0735/Surakarta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan