Memudahkan Akses Jalan,Ini Yang Dikerjakan TNI Bersama Warga

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Begitu dekatnya hubungan TNI dan masyarakat di wilayah binaannya. Seperti halnya yang di lakukan personil dari Koramil 24/Puhpelem bersama perangkat desa dan warga melaksanakan karya bakti pengecoran rabat jalan panjang 138 meter lebar 70 cm bertempat di Dusun Plaosan Desa Golo Kecamatan Puhpelem, Kabupaten Wonogiri, Jumat (20/9).

Danramil 24/Puhpelem Kpt Inf Tono melalui Batuud Pelda Bambang menyampaikan sebagai aparat kewilayahan harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong. Mengingat pentingnya akses jalan untuk memudahkan pengguna jalan, karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa Koramil Puhpelem dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desanya.

“Manfaat dari rabat jalan ini adalah, memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan nantinya memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyakarat,” terang Pelda Bambang.

Kegiatan karya bakti tersebut di hadiri LPM Desa Golo Puspo Sumasdio, Banser Desa Golo Agus dan Didik serta warga sekitar. (Pendim 0728/Wng)

Related Posts