Solopeduli Gelar Cinta Yatim di Boyolali

Category : Kabar Solo Raya

Solo, Kabarjoglo.com – Solopeduli bekerjasama dengan Kajian Sahabat Syurga memberikan santunan kepada 30 anak yatim. Kegiatan berlangsung dari Pukul 15.00 -18.00 WIB di Kedai Padmo di Jl Nangka Gumulan, Jomboran, Kemiri Kecamatan Mojosongo Boyolali, jumat (20/9)

30 anak yatim yang berasal dari kaum dhuafa tersebut diberi motivasi dan hiburan berupa dongeng oleh Kris Wiyanto. Anak-anak yatim tersebut berasal dari beberapa Kecamatan di Boyolali yakni dari Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Musuk, Cepogo, Banyudono, dan Kecamatan Boyolali.

Ketua Kajian Sahabat Surga, Ibu Mastuti Kartika mengungkapkan sangat bahagia atas kelancaran acara tersebut. “Acara ini sangat bermanfaat untuk anak-anak yatim, kami berharap acara santunan seperti ini bisa rutin dilakukan,” jelas Ibu Mastuti.

Santunan yatim ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Solopeduli pada bulan Muharrom. ”Tahun ini kami bekerjasama dengan beberapa mitra untuk penyaluran bantuan pada anak-anak yatim, salah satunya dengan Kajian Sahabat Syurga di Boyolali,” jelas Sidik Anshori selaku Direktur Utama Solopeduli.

”Seneng sekali mendengarkan dongeng dari Kak Kris, kalau saya belajar dengan semangat dan sungguh-sungguh cita-cita saya akan tercapai,” ungkap Khoirul, salah satu penerima santunan yang berasal dari Pomah Mojosongo Boyolali, Fadli (8 tahun). Khoirul Merasa senang mendapat bingkisan dari Solopeduli dan Kajian Sahabat Syurga berupa makanan, buku dan uang saku.

Related Posts