Jajaran Forkopimcam Giriwoyo Ringankan Beban Sutiyono

Jajaran Forkopimcam Giriwoyo Ringankan Beban Sutiyono

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Rumah Bapak Sutiyono (51), Islam, Tani, Lingkungan Ngebrak Kidul RT. 02/02 Kel/Kec. Giriwoyo telah dilaksanakan Kerja Bakti pembuatan rumah yang di akibat kebakaran, yang terjadi pada hari Rabu (4/12) lalu.

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan kerja bakti Koramil 08/Giriwoyo (Serka Slamet, Serka Ratno, Sertu Bejo Sariyono, Serda Sriyanto dan Serda Trisilo). Polsek Giriwoyo dipimpin Kapolsek Iptu Wartadi. SE beserta anggota 4 orang. Kecamatan Giriwoyo dipimpin Camat H. Sariman. S.Sos. MM beserta anggota 4 orang. Relawan Giriwoyo dipimpin Ibu Welas Handayani beserta 6 orang. Warga Lingkungan Ngebrak Kidul dipimpin Ketua RW. 02 Bp. Igwa beserta puluhan warga.

Serka Slamet selaku tertua dari Koramil menyampiakan bahwa kegiatan ini dilakukan bersama sama dinas instansi terkait guna meringankan warga yang tertimpa musibah, sudah menjadi kewajiban kami selaku aparat komando kewilayahan memberikan perhatian sepenuhnya kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan bantuan dari Warga Se-Kelurahan Giriwoyo yang diserahkan oleh Ketua LPM Giriwoyo Bp. Putra Jaya kepada Ketua RT. 02/02 Bp. Slamet Widodo sebesar 10 juta.

BKK Wonogiri yang diserahkan oleh Dirut BKK Wonogiri Bp. Sucipto. SE kepada Bp. Sutiyono sebesar 10 juta dan barang berupa 2 Kasur, 1 Set Meja Kursi Tamu, Almari, 1 Set Kompor Gas dan Perlengkapan Rumah Tangga lainnya.

Komunitas GGS (Giriwoyo Goes Solidarity) yang diserahkan oleh Bp. Nurmudi kepada Bp. Sutiyono Sebesar 350 ribu. (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan