Hari ini : Senin, 21 September 2020 22:32

Relawan KAGEGE bersinergi mendukung Gibran ‘sak dadine’

Relawan Kagege foto bersama Gibran Rakabumi usai acara deklarasi./ foto : istimewa

Solo, Kabarjoglo.com – Ribuan relawan Kagege (Kancane Gibran Ges) pendukung Gibran Rakabuming Raka untuk calon Wali Kota Solo dalam Pemilukada 2020 menggelar acara rembuk relawan Kagege dengan tema ‘Guyub rukun rapatkan barisan untuk Mas Gibran’ di hotel Harris Solo, Minggu (5/1/2020) .

Menurut keterangan Imelda Yuniati juru bicara Kagege, acara ini dihadiri sekitar 1000 orang yang berasal dari beberapa simpul relawan yang ada di kota Solo.
.
“Jadi ini bukan hanya dari relawan Kagege saja, namun juga berasal dari beberapa simpul relawan lain yang saat ini sudah mencapai 40 simpul,” jelas Imelda

Pada gelaran acara tersebut relawan melakukan deklarasi dan memberikan pernyataan untuk memberikan dukungan secara bulat dan utuh, mendukung Gibran dalam Pemilukada 2020 nanti.

Para Relawan juga optimis rekomendasi dari DPP PDIP akan jatuh kepada Gibran . Relawan sepakat untuk untuk bersama-sama bersinergi mendukung Gibran ‘sak dadine’ (hingga jadi).

“Kami dukung sak dadine (dukung hingga jadi Walikota). Kami akan gas poll dukung, karena kami optimis rekomendasi akan jatuh kepada mas Gibran,” tegas Imelda

Close
Close

SPONSOR