Antispasi Korona, Forkopimcam Batuwarno Gencar Adakan Sosialisai

Antispasi Korona, Forkopimcam Batuwarno Gencar Adakan Sosialisai

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Mengahadapi situasi yang sedang berkembang saat ini tentang virus Covid 19, Forkopimcam Batuwarno dan Dinas Instansi terkait (UPTD Puskesmas batuwarno) gencar melaksanakan Sosialisasi penanganan Virus Corona (Covid 19). Jumat (20/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut. Camat Batuwarno Khrisma Eko Setyono.,S.Sos. Kapten Inf Sunarta diwakili Peltu Dedy K bersama 3 orang Anggota. Kapolsek Iptu Rudi Jatmiko SH diwakili Kanit Binmas Aiptu Mujiono dan 3 org anggota. Sekcam Batuwarno Bp Eko Budiyarto,S.P,M.M. Kasi Kesra Ibu Sanditya Hesti. Kasi PMD Bp Nur Rohmad,S.P. Ka UPTD Puskesmas dr Efiani dan 3 org personil.

Dalam pelaksanaan, Forkopincam dan Dinas Instansi terkait dibagi menjadi 4 team dan masing masing team di bagi ke 2 desa, pelaksanaan sosialisasi melalui masjid/mushola atau tempat ibadah dengan menggunsakan pengeras suara dan di putarkan himbauan dari Bupati Wonogiri Bpk.Joko Sutopo,

Adapun himbauan yang di sampaikan antara lain agar warga mulai saat ini untuk mengatispasi virus corona harus hidup menjaga pola hidup sehat.

Setiap selesai kerja apapun harus mencuci tangan dgn sabun atau mandi menggunakan sabun dengan air mengalir sebelum kontak dengan keluarga di rumah. Hindari kumpul dengan banyak orang dan hindari bersalaman pada kegiatan apapun.

Untuk para takmir masjid agar menyampaikan kepada jamaah, anjuran dari Bupati Wonogiri karpet dimasjid agar selalu di bersihkan untuk sementara para jamaah agar waktu sholat membawa sajadah masing masing dan selesai sholat sajadah dibawa kembali. Selain itu juga warga agar mengunakan masker apabila bepergian ke luar rumah. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan