Hari ini : Sabtu, 6 Juni 2020 06:41

Malam Hari Anggota Koramil 13/Pracimantoro Geruduk Dusun Ngentak

Wonogiri, Kabarjoglo.com   – Semangat gotong-royong harus terus digelorakan agar tetap tertanam dalam jiwa. Walaupun dilaksanakan pada malam hari, anggota Koramil 13/Pracimantoro dengan warga masyarakat Dusun Ngentak tetap bersemangat melaksanakan karya bakti.

Kegiatan gotong-royong tersebut dalam rangka pembuatan cor jalan di Dusun Ngentak, Desa Gebangharjo, Kecamatan Pracimantoro dengan panjang 58 M, Lebar 4 M dan ketebalan 12 CM, Jum’at(20/3).

Hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut diantaranya Kepala Desa Gebangharjo Wasino, Koramil 13/Pracimantoro dipimpin oleh Batuud Pelda Suef, bersama anggota Serka Gunawan, Serda Sarmono, Serda Agus Winarno dan Koptu Sugiharto, Kepala Dusun Ngentak Suroyo.

Dalam kegiatan tersebut Batuud mnyampaikan, dengan terus melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) yang baik dan benar, selain untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan juga untuk lebih meningkatkan dan menjaga hubungan talisilaturahmi, kedekatan dan kebersamaan agar sasaran pembinaan teritorial dapat terlaksana dan tercapai dengan optimal.

Sementara itu Kades menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 13/Pracimantoro yang bersedia membantu dalam pelaksanaan karya bakti yang dilakukan oleh warga masyarakatnya. Kades berharap dengan adanya kegiatan ini, kebersamaan yang selama ini terjalin Antara pemerintah Desa dengan Koramil 13/Pracimantoro semakin harmonis guna menciptakan masyarakat yang aman, sejahtera, (Pendim 0728/Wng).

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR