Cegah Penyebaran Virus Corona, Kodim 0728/Wonogiri Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di lingkungan dan tempat kerja, Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan Penyemprotan desinfektan di seluruh ruangan kerja dan tempat ibadah, Jumat (20/03). Kegiatan tersebut dipandu langsung oleh Warjo (Kepala Markas PMI Wonogiri).

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di lingkup Satuan Kodim 0728/Wonogiri. Disamping penyemprotan desinfektan, kami juga melengkapi tempat kerja dengan penempatan hand sanitizer di lokasi aktivitas kerja,” ungkap Dandim 0728/Wonogiri, Letkol Inf Imron Masyhadi.

Areal yang disemprot desinfektan adalah seluruh Makodim 0728/Wonogiri di antaranya area-area umum yang sering digunakan oleh personel Kodim 0728/Wonogiri seperti ruang kerja, masjid, ruang jaga, ruang rapat, aula. Penyemprotan juga menyasar gudang dan Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri.

Dalam kesempatan itu Dandim 0728/Wonogiri juga menghimbau kepada seluruh Keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri agar tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19. “Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus ini salah satunya dengan cara membiasakan pola hidup sehat. Jangan panik tapi ikuti prosedur pencegahan dalam menyikapi Virus Corona atau Covid-19 ini,” pungkasnya. (Pendim 0728/Wng)

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR