Sponsor

Cegah Covid 19, Korem 074/Warastratama Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Solo, Kabarjoglo.com  – Guna antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Korem 074/Warastratama, Komandan Korem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay memerintahkan setiap personel yang memasuki kesatrian untuk dilakukan penyemprotan desinfektan, Jum’at  (20/03/2020).

Danrem 074/Warastratama menyampaikan bahwa penyemprotan desinfektan ini merupakan salah satu langkah antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Korem 074/Warastratama.

“Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang ada di lingkungan kerja Korem 074/Warastratama,”kata Brigjen TNI Rafael Granada Baay.

Danrem  menambahkan, selain itu Korem 074/Warastratama  juga menyiapkan upaya lainnya dalam mencegah penularan Covid-19, yakni menyediakan hand sanitizer di setiap ruang kerja dan mengajak Personel untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan kebersihan lingkungan di sekitarnya.

“Sebagai pencegahan kita terapkan pola hidup sehat, yakni kelola stressing, jaga kebersihan, konsumsi makanan sehat, istirahat yang cukup, olah raga yang teratur, bila batuk, pilek dan sesak nafas, segera periksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat guna penanganan lebih lanjut,” pesannya. (Penrem074/Wrt)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR