Cegah Corona, Bhayangkari Gandeng PMI Semprot Cairan Disinfektan

  • Oleh aris yulianto
  • Pada 19 Maret 2020
  • Kategori Kabar Solo Raya
  • Belum Ada Komentar

Wonogiri – Untuk mencegah merebaknya virus corona, Polres Wonogiri bersama bhayangkari bersatu gandeng PMI untuk melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai lokasi.

Seperti halnya yang dilakukan Bhayangkari Cabang Wonogiri dengan mengandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Wonogiri yang juga melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kantor Sat Lantas Polres Wonogiri dan TK Kemala Bhayangkari, pada hari Kamis (19/03/2020) pukul 10.00 WIB.

Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ibu Dewi Adi Nugroho mengatakan bahwa pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilakukan di setiap ruangan bhayangkari dan tempat bermain anak- anak TK Kemala Bhayangkari.

“Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di area Wonogiri,” kata Ibu Dewi Adi Nugroho, Kamis (19/03).

Selanjutnya Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho, SH, SIK menambahkan selain melakukan pembersihan, di area bhayangkari pihaknya juga mensterilkan area Satlantas dan menghimbau agar menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona.

“Kami juga menggandeng pihak PMI untuk melakukan penyemprotan dan pembagian brosur leaflet tata cara cuci tangan yang baik dan benar,” tandasnya.( red )

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR