Unisri Persiapkan Digitalisasi Tata Kelola Terintegrasi.

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta, Drs. Sularno, Rapat Kerja (Raker) Tahun Akademik 2020/2021, Kamis (25/6-2020) di kampus setempat. Foto : istimewa.

Surakarta, Kabarjoglo.com – Memasuki era disrupsi dan new normal sebagian besar aktivitas dilaksanakan secara daring. Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta telah mempersiapkan SDM dan sarana prasarana (sarpas) agar bisa berkompetisi baik ditingkat lokal, regional, nasional, bahkan tingkat ASEAN.

Demikian diungkapkan Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Sutardi, MAppSc, saat membuka Rapat Kerja (Raker) Tahun Akademik 2020/2021, Kamis (25/6-2020) di kampus setempat.

” Kita harus menyiapkan digitalisasi tata kelola, baik dari sisi SDM maupun sarpras. Apalagi sampai akhir tahun 2020 pembelajaran secara langsung belum bisa dilakukan karena pandemi covid-19 masih perlu diwaspadai ” paparnya.

Acara Raker dihadiri pengurus yayasan, rektorat, pimpinan fakultas dan pasca sarjana, para kabag serta pimpinan lembaga dan pusat studi terkait.

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta, Drs. Sularno, dalam sambutannya menyambut gembira Raker tetap dapat dilaksanakan dalam suasana pandemi covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan.

” Yayasan akan selalu memberikan dukungan semua program dan kegiatan yang disusun tentunya dengan mengedepankan skala prioritas dan pontensi yang dimiliki. Buat program dan kegiatan yang yang bisa dilaksankan secara terukur ” pesannya.

Sebelum digelar Raker, Selasa dan Rabu (22-23/6-2020) telah digelar pra raker untuk mengevaluasi kinerja tahun berjalan dan menampung usulan program dan kegiatan tahun akademik 2020/2021.

Pembahasan program dan kegiatan dilakukan dalam tiga komisi. Komisi A membahas pendidikan, penelitian dan pengabdian di bawah supervisi Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Rispantyo, MSi.

Komisi B membahas program dan kegiatan SDM serta saspras dengan supervisi Wakil Rektor SDM dan Keuangan, Dr. Bambang Ali Kusumo, MH dan Komusi C membahas program dan kegiatan Kemahasiswaan dan Alumni dengan supervisi Dr. Sutoyo, MPd. Raker ditutup oleh Rektor pada pukul 16.30 WIB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan