Forkopincam Manyaran Gelar Sosialisasi Dan Pencegahan Covid-19

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto bersama jajaran Forkopincam melaksanakan Sosialisasi dan pencegahan Covid-19 yang bertempat di Pendopo Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran, Selasa(15/12).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat tentang pentingnya standar protokol kesehatan yang harus dilaksanakan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari guna pencegahan terhadap Covid-19.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, di harapankan masyarakat tidak panik dan resah, namun hal terpenting yang harus dilakukan adalah dengan mengikuti serta menjalankan arahan-arahan dari Dinas Kesehatan tentang standar protokol kesehatan.

” Masyrakat di himbau agar waspada dan tidak panik, budayakan hidup sehat di lingkungan masing-masing dan apabila berpergian ke tempat keramaian, agar selalu mempergunakan masker “, ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Manyaran Drs. Purwadi, Kapolsek Manyaran Iptu Lasimin, Kepala UPTD Puskesmas Manyaran dr. g Evi Arliyantina, Kepala Desa Gunungan Widi Astuti, (Arda 72).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.