Forkopincam Manyaran Gelar Sosialisasi Dan Pencegahan Covid-19

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto bersama jajaran Forkopincam melaksanakan Sosialisasi dan pencegahan Covid-19 yang bertempat di Pendopo Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran, Selasa(15/12).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat tentang pentingnya standar protokol kesehatan yang harus dilaksanakan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari guna pencegahan terhadap Covid-19.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, di harapankan masyarakat tidak panik dan resah, namun hal terpenting yang harus dilakukan adalah dengan mengikuti serta menjalankan arahan-arahan dari Dinas Kesehatan tentang standar protokol kesehatan.

” Masyrakat di himbau agar waspada dan tidak panik, budayakan hidup sehat di lingkungan masing-masing dan apabila berpergian ke tempat keramaian, agar selalu mempergunakan masker “, ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Manyaran Drs. Purwadi, Kapolsek Manyaran Iptu Lasimin, Kepala UPTD Puskesmas Manyaran dr. g Evi Arliyantina, Kepala Desa Gunungan Widi Astuti, (Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan