Penyaluran BSP Masih Berlanjut, Anggota Koramil Dan Polsek Ngadirojo Setia Mendampingi

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Propinsi Jawa Tengah bulan Desember 2020 , wilayah Kecamatan Ngadirojo masih tetap berlanjut, karena dalam pelaksanaannya sudah dibagi untuk masing-masing desa.

Anggota Koramil 03/Ngadirojo dan Polsek Ngadorojo dalam setiap kegiatan penyaluran BSP selalu bersinergi melaksanakan pengamanan dan pendampingan, guna membantu kelancaran kegiatan.

Penyaluran BSP yang bertempat di Pendopo Kecamatan Ngadirojo tersebut turut dihadiri oleh pendamping desa dan TKSK Kecamatan Ngadirojo, Selasa(15/12).

Anggota Koramil 03/Ngadirojo Pelda Arifin, yang turut dalam melaksanakan pendampingan penyaluran BSP berujar, sesuai dengan jadwal jumlah penerima pada hari ini sebanyak 1.019 KPM, yang berasal dari Desa Gedong 298 KPM, Desa Kasihan 200 KPM, Desa Gemawang 137 KPM, Desa Ngadirojo Lor 384 KPM.

Lebih lanjut dia menyampaikan, selama pendistribusian BSP, anggota Koramil 03/Ngadirojo dan Polsek selalu bersinergi untuk mengamankan dan mendampingi, dan selama pendistribusian dk Kecamatan Ngadirojo selalu menerapkan protokol kesehatan, (Arda 72).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.