Menggugah Kesadaran Masayarakat, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil Puhpelem

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Puhpelem Kabupaten Wonogiri Serda Winarto bersama Koptu Suyanto Babinsa Koramil 24/Puhpelem Jajaran Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan razia masker kepada pengguna jalan yang melintas depan Makoramil. Selasa (15/12/20).

Bacaan Lainnya

Razia pendisiplinan protokol kesehatan (Protkes) rutin ini dilaksanakan guna mendukung pemerintah pusat dan Komando Atas dalam percepat penanganan wabah Virus Corona.

Sejak Pemerintah menerapkan protokol Kesehatan masih banyak masyarakat yang melanggar, terutama dalam penggunaan masker,sehingga razia masker ataupun operasi yustisi harus secara rutin di gelar , karena setiap hari angka penularan covid-19 masih terus meningkat.

“Kegiatan Razia masker ini bertujuan untuk meningkatkan serta menggugah kesadaran masayarakat untuk selalu pakai masker saat beraktivitas diluar rumah, sebagai upaya dalam mencegah penularan Covid-19 dan sekaligus mendukung kebijakan pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19,”sebut Babinsa. (Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan