Peringati Hari Kemerdekaan RI ,Panglima Kunjungi Veteran 45 dan Bagikan Masker di Pasar

Sukoharjo – Sebanyak 2500an masker dibagikan kepada pedagang kakilima di seputaran pasar Kartosuro, kranggan dan pasar Gumpang, juga memberi bantuan kepada Veteran Pejuang 45. Kegiatan ini di inisiasi Panglima (Paguyuban Pedagang Kaki Lima ) Kartosuro. Selasa (17/8/21) Pagi.

Kegiatan sosial diawali berkunjung di salah satu pejuang kemerdekaan RI Veteran 45 Sugiyono (95) di desa Kertonatan , salah satu keluarga Veteran45 Tutik menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Panglima ” Semoga bantuan ini menjafi berkah keluarga kami ” ujarnya.

Lebih Lanjut Sugeng selaku ketua Panglima (Paguyuban Pedagang Kaki Lima ) Kartosuro menyampaikan kepada awak media “kegiatan sosial hari ini kita laksanakan dalam rangka memperingati kemerdekaan RI yang ke76” jelasnya

selain berkunjung dan bersilahturami kepada pejuang veteran45 kami membagikan masker sebanyak 2500 di tiga titik pasar diantaranya pasar induk kartosuro, kranggan dan Gumpang. tak lupa dipasar kita menyanyikan Indonesia raya bersama pedagang kakil lima saat detik- detik pengibaran bendera Merah Putih. Dan untuk pengadaan masker kita mendapatkan dari swadaya dari anggota kita saja.

Harapan sugeng dan kawan kawan Panglima dengan memberikan masker agar masyarakat sadar dengan protokol kesehatan saat pandemi ini ,tutupnya

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan