Hari ini : Rabu, 27 Oktober 2021 10:28

Yenny Wahid Mundur dari Komisaris Garuda.

Jakarta – Yenny Wahid  pada tanggal 12 Agustus 2021 secara resmi mengajukan pengunduran diri sebagai komisaris independen Garuda Indonesia di kantor kementrian BUMN, Jakarta .Kamis (12/8/2021).

Dalam kiriman rilis via WA Yenny Sampaikan seperti di bawah ini ;

It’s time to say goodbye.

Sektor aviasi menjadi salah satu sektor paling terpukul oleh pandemi. Maskapai kebanggan kita, Garuda Indonesia pun mengalami hal yang sama. Pendapatan menurun drastis, sementara biaya-biaya masih tinggi.

Untuk membantu mengurangi biaya-biaya yang dikeluarkan Garuda, saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi saya sebagai komisaris independen. Semoga langkah kecil ini membawa manfaat bagi perusahaan, agar lebih bisa cost efficient, sehingga bisa lebih lincah mengudara.

Saya percaya jajaran komisaris dan direksi lainnya akan bisa melanjutkan upaya yang telah kita rancang bersama untuk menyelamatkan Garuda. Walaupun tidak lagi bersama, saya akan selalu ada untuk Garuda apabila pikiran dan tenaga saya dibutuhkan.

Bagi yang ingin mengetahui lebih banyak, upaya apa saja yang telah kita rancang dan lakukan, silahkan lihat video lengkapnya di youtube channel saya, yennywahidofficial yang ada di link bio.

#GarudaIndonesia #kebanggaanindonesia