Hari ini : Selasa, 21 September 2021 03:04

Koramil dan Polsek Ngadirojo Pantau Pelaksanaan Protkes DI Terminal Dan Pasar Ngadirojo

Wonogiri – Untuk mencegah dan menekan penyebaran covid-19 di wilayah teritorialnya, anggota jajaran Koramil 03/Ngadirojo bersama Polsek Ngadirojo melaksanakan pendisiplinan protocol kesehatan terhadap masyarakat, Rabu(1/09).

Batuud Pelda Arifin menyampaikan, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan untuk selalu penerapan protokol kesehatan, guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Danramil Kapten Inf Sunardi ditempat terpisah mengatakan, kegitan penerapan protokol kesehatan rutin di lakukan jajaran koramil 03/Ngadirojo bersama dengan rekan Polsek Ngadirojo dan intansi terkait, demi memutus mata rantai covod-19.

Kegiatan yang menyasar bagi pedagang dan pengunjung pasar serta terminal tersebut dengan tujuan agar masyarakat senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan protokol kesehatan, ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya TNI-Polri dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar,” tutup Danramil.

(Arda 72).

Related Posts

Terkini

Sponsor