Hari ini : Selasa, 21 September 2021 03:40

Pembubuhan Tanda Tangan Bupati Wonogiri Tandai Peresmian Serambi Masjid Kartika Kodim 0728/Wonogiri

Wonogiri – Selasa(31/8) Malam, setelah melaksanakan Shalat Isya’berjama’ah perwakilan anggota Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan do’a bersama yang dipimpin oleh H. Mubarok, Ketua PC NU Kab. Wonogiri dalam rangka peresmian Serambi Masjid Kartika Kodim 0728/Wonogiri.

Kegiatan peresmian Serambi Masjid tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo yang didampingi oleh pejabat lama Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto.

Kegiatan Do’a besama dalam rangka Peresmian Serambi Masjid Kartika Kodim 0728/Wonogiri tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protocol kesehatan.

Dalam sambutannya Letkol Inf Imron menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah karena dalam masa akhir kepemimpinannya di Kodim 0728/Wonogiri, pembangunan Serambi Masjid Kartika bisa terselesaikan dan bisa dipergunakan oleh segenap anggota Kodim 0728/Wonogiri dan warga sekitar untuk melaksanakan ibadah.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Imron juga menyampaikan perpisahan karena harus berdinas ditempat yang baru di Kodam IV/Diponegoro sebagai Wa Aslog.

Sementara itu Bupati Wonogiri menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat tugas yang baru kepada Letkol Inf Imron Masyhadi dan berharap komunikasi selama ini yang sudah terjalin dengan baik akan tetap terjaga dimanapun berada.

“ Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Wonogiri saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dalam membantu kinerja pemerintah selama ini “, ucapnya.

Joko Sutopo juga menyampaikan selamat datang kepada letkol Inf Rivan Rembodito Rivai sebagai Dandim 0728/Wonogiri dan berharap sinergisitas yang sudah ternagun selama ini bisa lebih ditingkatkan untuk menciptakan masyarakat yang Toto tentram bagi masyarakat Wonogiri.

Diakhir sambutannya, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selama ini membantu pemerintah Kabupaten Wonogiri bersama-sama melaksanakan percepatan penanganan Covid-19 dan mensukseskan program vaksinasi covid-19.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemberian cindera mata dari Letkol Inf Imron Masyhadi kepada Bupati Wonogiri,

(Arda 72).

Related Posts

Terkini

Sponsor