Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 11:54

Best Western Premier Solo Baru Terbaik di Asia Dalam Hal Tingkat Kepuasan Tamu

SUKOHARJO –  Bisnis Hospitality industry di era sekarang tentunya sangat sulit berkembang, adanya wabah virus Covid-19 yang melanda seluruh dunia di awal tahun 2020 membuat bisnis ini menjadi lesu bahkan beberapa gulung tikar. Kebijakan Pemerintah dalam bidang hospitality industry menjadi patokan untuk perkembangan hospitality industry. Vaksinasi yang terus di galakkan dan di targetkan menjadi prioritas utama untuk memberikan kebijakan yang lebih longgar tanpa mengurangi aturan Prosedur Standar Kesehatan yang di wajibkan dari pemerintah pusat.
Hotel sebagai bagian dari hospitality Industri tentunya menyambut baik dengan kebijakan dari pemerintah terkait penanganan Virus Covid-19. Penerapan aturan Prokes yang ketat, Sertifikasi CHSE dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Instruksi Kepala Daerah mengenai Covid 19 menjadi panduan operasional hotel.
Tentunya secara fisik aturan-aturan telah diterapkan demi menekan maupun memutus mata rantai Virus Covid-19 oleh pihak Hotel. Best Western Premier Solo Baru sebagai salah satu hotel bintang 4+ memberikan kenyamanan kepada para tamu dengan menerapkan Prokes yang ketat, vaksinasi lengkap seluruh karyawan, serta adanya aplikasi peduli lindungi yang sekarang menjadi syarat wajib untuk memasuki hotel.
Demi mempertahankan loyalty costumer, Best Western Premier Solo Baru memberikan perhatian khusus untuk ini. Inovasi maupun service menjadi utama tanpa mengurangi produk dari hotel. Kami selalu mengedepankan kepuasan tamu menginap di hotel, kami berikan wow experience yang tidak dimiliki hotel lain sehingga tamu memberikan penilaian luar biasa pada hotel”, terang Oji Fahrurrazi General Manager Best Western Premier Solo Baru. Pemberian penilaian luar biasa ini, masuk kedalam sistem khusus dari aplikasi Best Western International, yaitu aplikasi Medalia Survey, disini semua hotel Best Western seluruh dunia dengan total lebih dari 4200 hotel bisa dipantau mengenai pemberian nilai kepuasan tamu pada saat menginap. Tentunya pihak management Best Western International memantau dan menilai kinerja dari setiap property hotel seluruh dunia dalam hal tingkat kepuasan tamu. Hasil dari penilaian ini, adanya penghargaan 10 Best Guest Satisfaction Survey for Property Hotel yang diumumkan setiap tahunnya. Best Western Premier Solo Baru kembali mendapatkan penghargaan ini secara berturut-turut setiap tahunnya sebagai Top 10 Best Score Guest Satisfaction Survey area Asia, dengan total 57 hotel Best Western di Asia. Pencapaian dan penghargaan ini, memberikan semangat seluruh team untuk mengutamakan pelayananan yang excellent dan sedapat mungkin zero complain demi tercapainya tingkat kepercayaan dan kepuasan menginap di Best Western Premier Solo Baru” tambah Oji Fahrurrazi.

error: Content is protected !!