Susuri Pasar, Babinsa Ingatkan Warga Pentingnya Protkes

Wonogiri – Pasar merupakan salah satu tempat pusat keramaian/aktifitas warga masyarakat. Dalam pandemi Covid-19, pemerintah memberikan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk salah satunya di Pasar.

Untuk meyakinkan aktifitas warga dalam setiap kegiatan tidak lengah dan kendor dalam penerapan protkes, anggota Babinsa Koramil 22/Slogohimo melaksanakan patroli pendisiplinan protkes di sekitaran Pasar Slogohimo, Jum’at(10/12).

Bacaan Lainnya

Serda Gunawan beserta rekan Babinsa yang lain, dengan menyusuri setiap pertokoan yang ada tak lelah memberikan himbauan dan ajakan kepada warga agar dalam setiap aktifitasnya selalu menggunakan masker, kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker diberikan pengertian dan edukasi agar saling menjaga dari virus Corona, salah satunya melalui pengunaan masker.

” Dengan humanis kita berikan himbauan dan ajakan kepada warga agar selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitas sehari-hari “, ucapnya.

Ditempat terpisah, Danramil Kapten Arm Yadiman nengatakan bahwa kegiatan patroli pendisiplinan protkes dilakukan secara rutin agar warga tidak lengah dan kendor dalam penerapan protkes, utamanya dalam hal pemakaian masker.

” Kita mengajak dan menghimbau warga secara humanis agar mereka mengerti akan pentingnya Protkes untuk kesehatan mereka dalam mencegah Covid-19 “, pungkas Danramil.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan