Univet Bantara, Penandatanganan MoU dengan Kanwil DJP Jawa Tengah

Sukoharjo – Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) menggelar kegiatan Webinar Perpajakan dan Penandatanganan MoU dengan Kanwil DJP Jawa Tengah.di gedung H lantai 3 Univet Bantara.Rabu (15/12/21).

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 15 Desember 2021 dan dihadiri oleh Kepala Kanwil DJP Jawa Tengah II, Slamet Sutantyo, segenap civitas akademika Universitas Veteran Bangun Nusantara dan diikuti oleh beberapa Mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga merupakan satu awal dibukanya Tax Center di Univet Bantara yang kedepannya diharapkan dapat menjadikan para mahasiswa lebih siap menghadapi dunia kerja kedepannya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam mensukseskan pembuatan Tax Center yang kedepannya kami harapkan bisa bermanfaat bagi seluruh Mahasiswa, Dosen maupun Masyarakat dalam hal perpajakan,” terang Farida Nugraheni selaku Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara.

Usai penandatanganan MoU dengan Kanwil DJP Jawa Tengah II, kegiatan dilanjutkan dengan webinar Perpajakan dengan narasumber Slamet Sutantyo selaku Kepala Kanwil DJP Jawa Tengah II. Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan juga dapat menambah wawasan bagi peserta webinar tentang perpajakan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan