Serda Endri Laksanakan Penerapan Prokes Pada Pelaksanaan PTM di TK Islam Muslimin

Surakarta – Babinsa Kelurahan Joyosuran Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Endri melaksanakan pengecekan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) pada pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka  (PTM) di TK Muslimin Rt.01 Rw.11 Kusumodilagan Kelurahan Joyosuran Kecamatan Pasar Kliwon, Senin (10/01/2022).

Serda Endri menegaskan dalam memantau kegiatan PTM dirinya didampingi oleh Kepala Sekolah Bp Yuniarto Harjanto mengecek dan mengawasi diberlakukannya proses belajar dan mengajar yang sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah selama pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Dengan dimulainya proses belajar mengajar ini, sekolah harus menerapkan prosedur protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai, atau membatasi kegiatan penutup maupun pembatasan serta selalu mencuci tangan sebelum dan sebelum melaksanakan kegiatan.” tegas Serda Endri.

“Kami juga memberikan saran dan menambahkan perlunya pengawasan dari Guru atau Tenaga Pendidik dalam hal pemakaian masker bagi siswa, pemakaian masker harus dilakukan di lingkungan Sekolah maupun saat pulang sekolah.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan