KKN Univet : Pemasangan Poster Himbauan Prokes di Desa Dayu

Sukoharjo – Susi Kurniawati , salah satu mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) FKIP Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri Periodi II tahun 2022 di Desa Dayu, RT 27 RW 08 Kelurahan Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen.

KKN Di mulai dari tanggal 1 Februari 2022 sampai dengan 17 Maret 2022.

Bacaan Lainnya

Salah satu program kerja Mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo yang dilakukan adalah mengedukasi masyarakat terkait pencegahan Covid-19 melalui poster yang dipasang dan dibagikan ke masyarakat setempat. Poster ini merupakan salah satu cara untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Meskipun KKN dilakukan secara daring, Mahasiswa KKN tetap memberikan program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Mahasiswa KKN, Susi Kurniawati menempelkan poster ke beberapa tempat strategis lingkungan di desa Dayu, Jurangjero, Karangmalang, Sragen. Dengan adanya poster pencegahan Covid-19 ini, diharapkan seluruh warga memperoleh edukasi yang sama terkait langkah pencegahan covid-19 dan selalu menaati protocol kesehatan.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari warga Dayu, Jurangjero, Karangmalang, Sragen. Walaupun dengan kondisi yang masih belum normal, warga tetap bisa mendapatka kegiatan bermanfaat dari Mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan