Grand Opening Resto Pawon Mbah Poespo Waduk Cengklik Boyolali

Boyolali, Kabarjoglo.com – Kota Solo Raya memang gudangnya kuliner yang murah dan nikmat juga destinasi wisata yang wajib dikunjungi, salah satunya “Dapur Mbah Poespo” kuliner masakan jawa spesial sambel welut dan wader ini resmi dibuka pagi ini di desa ngemplak Boyolali. Kamis (17/3/2022) pagi.

Acara diawali sambutan oleh owner Pawon Mbah Poespo Rezza Adhe Laksono Santoso, sambutan Kepala Desa Ngemplak, Doa bersama dan acara utama pemotongan tumpeng.Tampak hadir tamu undangan dari Danramil Ngemplak, Kapolsek Ngemplak, Manajer BRI Cabang Kartasura, Kospinjasa Kartasura, CV Duta Nusantara Komindo, PT media grafika, Pimpinan BPR Kandimadu Arta dan Pegadaian Kartasura.

Dalam kesempatan Rezza Adhe Laksono Santoso selaku owner Pawon Mbah Poespo menyampaikan kepada awak media ” Hari ini 17 Maret 2022 kami mengadakan opening resto Pawon Mbah Poespo yang beralamatkan Rt 01 Rw 01,Desa Ngargojero, Kecamatan Ngemplak, Boyolali di sebelah Waduk Cengklik dan WCP ( Waduk Cengklik Park ).” Ujarnya

Ide kami bermula dari bisnis keluaraga karena di Waduk Cengklik mempunyai banyak potensi wisata yang bagus sehingga kami mempunyai ide untuk mengangkat nama Waduk Cengklik dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga sekitar.

Selain itu tujuan dari terbangunnya resto Pawon Mbah Poespo supaya para pengunjung dari Waduk Cengklik atau WCP dan Bandara Adi Soemarmo dapat langsung mampir ke resto Pawon Mbah Poespo karena letaknya berdekatan.

Special Sambel Welut dan Sambel Wader. (foto/kj)

Ditanya soale menu dan harga , Rezza menjelaskan menu yang istimewa di sini Special Sambel Welut dan Sambel Wader.Kemudian ada juga Soto ayam/sapi dan juga masakan Jawa.Untuk harga kami tidak mematok harga yang tinggi, hanya menyesuaikan daya beli masyarakat sekitar sini.

” Dan harapan Kami sebagai penerus Mbah Poespo atau Mbah Poespo Hartono, kami mencoba mengangkat kembali nama Mbah Poespo.” tutupnya

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan