KKN Mandiri Univet Tahun 2022, Program Rumah Cerdas Univet Desa Bendosari

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Mahasiswa KKN dari Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, Yurica Tarlina Putri melaksanakan program kerja utama dengan mendirikan Rumah Cerdas Univet ( RCU ) bertempat di desa Jombor Rt04/Rw03 Kel. Bendosari, Kec. Sukoharjo, Kab. Sukoharjo. Kamis, (17/3/2022)

Program kerja ini berupa, mendirikan Rumah Cerdas Univet yang berfokus kependidikan di desa Jombor. Aksi ini bertujuan untuk memfasilitasi tempat belajar kepada anak-anak di desa Jombor selain itu, rumah cerdas univet ini juga memberikan trauma healing kepada anak-anak di karenakan pandemi  Covid-19 ini.

Salah satu warga desa Jombor, Sutarno mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa KKN Univet ” Terimakasih ya mbak, sudah membantu kami, yang telah memberikan pendampingan belajar ke pada anak-anak di desa ini”  ucapnya.

Yurica Tarlina Putri menjelaskan bahwa mendirikan rumah cerdas univet ini dikarenakan banyak anak-anak yang kurang akan pendampingan belajarnya, dikarenakan kebanyakan orang tua didesa Jombor bekerja sehingga kurang akan pendampingan belajarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan